Ayo Nge-bog...!!

Senin, 04 Januari 2010

Seseorang yang rajin nge-blog atau meng-update status di jejaringan sosial seperti facebook, cenderung lebih gemar menulis. Bagi mereka yang memiliki blog dan akun jejaringan sosial lebih percaya diri dalam kemampuan menulis mereka. Mereka memiliki kemampuan menulis yang sangat baik.

Nah, bagi teman-teman yang ingin melatih kemampuannya dalam menulis kenapa tidak mencoba bikin sebuah akun blog aja? Apalagi buat kalian yang aktif di organisasi yang berhubungan dengan dunia pers. Lembaga Pers Mahasiswa misalnya, semua anggota organisasi ini diwajibkan untuk mendalami pengetahuan tentang bagaimana menjadi seorang jurnalist yang profesional. Untuk melatih potensi dibidang ini, tidak ada salahnya untuk menuangkan apa yang ada dalam pikiran kita ke dalam media elektronik seperti blog.

Bagiku blog itu merupakan buku diary elektronik yang bersifat abadi. Maksudnya bersifat abadi, blog tidak bisa robek atau hancur seperti buku diary yang terbuat dari kertas. Kecuali kita lupa password atau akun terblokir.

Buat teman-teman Jurnal Kampus Fekon Unlam Banjarmasin, Ayo nge-blog...!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Iklan

Info Link

 
Copyright © Kelas Ekonomi