Perubahan pada Blog

Jumat, 15 Januari 2010


Tidak semua orang suka membaca pengalaman pribadi atau curahan hati seseorang yang diterbitkan lewat weblog atau situs sejenis. Agar blog kita lebih bermanfaat, bukan hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk orang yang mengunjunginya, ada baiknya kita isi blog dengan informasi yang bermanfaat dan bisa menambah wawasan pembacanya, khususnya kita sendiri.


Diawal-awal tahun ini, tepatnya tanggal 15 Januari 2010 Saya akan mengadakan perubahan pada blog Saya. Perubahan yang Saya maksud bukan merubah tampilan atau temanya tapi mengarah pada isi postingannya. Saya ingin menjadikan blog ini sebagai kadang informasi dan ilmu pengetahuan yang bermanfaat bagi pembacanya. Sehingga pengunjung tidak merasa dirugikan ketika berselancar di sini karena biaya akses internet yang digunakannya baik di warnet ataupun internet di rumah yang biaya aksesnya dihitung permenit (time base) atau perkilobyte (volume base) yang pastinya bukan paket unlimited.

Dulunya mungkin agak menipu, karena judul postingan di blog Saya terkesan seperti artikel yang informatif tapi setelah diklik, ternyata yang muncul adalah pengalaman pribadi Saya. Makanya banyak yang protes dari teman-teman.

Untuk masalah isi postingan, Saya akan menerbitkan apa yang pernah Saya dengar, yang Saya lihat, dan yang Saya baca dari berbagai media, baik lewat telivisi, internet, avpun buku dengan tetap mencantumkan asal dari mana informasi tesebut diperoleh. Semoga ada manfaatnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Iklan

Info Link

 
Copyright © Kelas Ekonomi