Idul Fitri 1430 H

Senin, 21 September 2009

Indahnya kebersamaan membuat Saya lupa dengan tugas-tugas dari dosen. Mulai dari tugas meresume buku, jurnal umum akuntansi, hingga matematika ekonomi. Ya, matematika. Bidang studi inilah yang membuat Saya tidak bersemangat untuk masuk sekolah saat Saya masih duduk di bangku SMK (SMA). Karena Saya kurang menyukai pelajaran yang satu ini.

Sekarang Saya sudah duduk dibangku kuliah sebagai mahasiswa ekonomi di Fakultas Ekonomi Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin. Sebenarnya tujuan utama Saya masuk ke Fakultas Ekonomi adalah ingin mengambil Program Studi S1 Manajemen karena Saya berasal dari Sekolah Kejuruan Bidang Bisnis & Manajemen. Tapi Saya jatuh ke pilihan ke-2 yaitu Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan di mana banyak mata kuliah yang berhubungan dengan hitung-menghitung alias matematika.

Jadi, mulai hari ini Saya harus menyukai matematika, soalnya matematika sangat erat kaitannya dengan Ilmu Ekonomi. Pernah ada salah seorang dosen bilang "jika masuk fakultas ekonomi mesti mencintai matematika" ingat tuh!

Oh iya, berhubung masih dalam suasana lebaran Saya mau ngucapin kepada seluruh teman-teman blogger "selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H. MINNAL AIDZIN WAAL FAIDZIN, mohon ma'af lahir dan batin".

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Iklan

Info Link

 
Copyright © Kelas Ekonomi