Lebih Mudah dengan OperaMini 5 beta

Rabu, 14 Oktober 2009

Tadi siang Saya nongkrong di parkiran kampus sambil makan bakso ama teman-teman nunggu mata kuliah berikutnya karena malas pulang ke rumah. Abis itu Saya buka browser hp menggunakan Opera Mini versi 4.1 trus ada teman nanya "Pake versi berapa?" tanya dia.
"Versi 4.1 yang bisa buat download file itu" jawab Saya.
"Lho! Sekarang kan ada versi terbaru, Opera Mini 5" katanya.

Pulang dari kampus Saya kunjungi situs penyedia download aplikasi. Ternyata emang ada versi terbaru Opera Mini. Setelah Saya coba, aplikasi ini benar-benar canggih. Dapat dijalankan di hp berfitur JAVA 2.0 dan yang lebih hebohnya lagi bisa membuka 4 situs sekaligus secara bersamaan.

Selain itu, untuk mengambil teks di suatu situs alias copy-paste juga bisa dilakukan oleh browser ini layaknya kita browsing di komputer. Hebat kan?

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Iklan

Info Link

 
Copyright © Kelas Ekonomi