Harga Ponsel Kelas Menengah Berjatuhan

Rabu, 22 Juli 2009

Apakah Anda sedang mencari ponsel pada kelas harga menengah, mulai 1 sampai 3 jutaan? Waktu yang tepat…! sekarang banyak ponsel kelas menengah sedang mengalami penurunan harga.

Secara umum pasar ponsel yang terajadi di awal Juli ini bisa dikatakan normal alias stabil. Sempat ramai di awal bulan, namun memasuki minggu kedua kemarin kunjungan pelanggan ke gerai-gerai tampak sedikit menurun.

Sementara persediaan ponsel sendiri di pertengahan bulan ini disinyalir masih tetap melimpah. Hanya beberapa tipe saja yang stoknya dirasakan sudah menurun, yaitu Nokia 6300, Nokia 5320 Xpress Music, dan Nokia 5800 Xpress Music. Tentunya masih ada tipe lainnya yang juga sudah mulai sulit didapatkan, namun jika mengacu pada tingkat permintaan maka ketiga ponsel di atas adalah yang diperkirakan akan susah dicari dan tentunya bakal diikuti kenaikan harga.

Bagi Anda yang berencana membeli ponsel bisnis, saat ini mugkin akan menjadi waktu yang tepat karena stoknya yang juga sedang banyak. Tapi sayangnya ponsel-ponsel genre kantoran ini belum mengalami penurunan yang signifikan. Terkhusus untuk Blackberry Javelin, harga smartphone yang satu ini malah naik sekitar 100ribu.

Turun harga malah banyak terjadi pada ponsel-ponsel kelas menengah, antara 1juta samapi 3jutaan. Motorola Q8 dan Q9 adalah yang secara mengejutkan melorot hingga 400ribuan dibanding dua minggu sebelumnya. Varian ponsel lainnya yang banyak terjengkang adalah tipe-tipe dari Nokia dan Sony Ericsson.

Sumber : Tabloid Sinyal

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 

Iklan

Info Link

 
Copyright © Kelas Ekonomi